Selasa, 05 April 2011

teka teki lucu

Teka teki Lucu

Kaleng

* Sheila
"sheila" lagunya sapa hayo?
Iis Dahlia, sheilaa...mat malam duhai kekasih..

* Cemilan
Apa itu cemilan?
Jawabnya: sesudah celapan sebelum cepuluh

* Tikungan Tajam
Bahas Cinanya tikungan tajam?
Jawabannya : ni kung

* Apa Perbedaan
Apa perbedaan pintu, dosa, geli, dan bau?
Jawaban: Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk, kalau geli di kitik, kalau bau asem di ketek.

* Sangkar Burung dan Celana Dalam Wanita
Apa Perbedaan sangkar burung ama celana dalam wanita ?
Jawab: kalo sangkar burung dibuka, burungnya keluar....kalo celana dalam wanita dibuka burungnya masuk....!!! hehehehe. ..!!

* Sabun
Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

* Bedanya
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

* Bahasa Inggrisnya
Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

* Penagih
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat , kalau tukang palak pake urat!

* Anak jelek
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !

SMS Lucu
* Rahasia
Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi. .hi..msh gak percaya, baca lagi dech..

* saran untuk diingat
"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

* Patrick Star
Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..

* PERGI KE SURGA
Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke Surga, coba angkat tangan!" Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang anak kecil. Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Anak itu menjawab, "Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana."

* kuda pemalu
T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

* cinta
1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

* M.O.N.Y.E.T
Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

* Ingat Kamu
Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu........ ..
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh emang gw pikirin, laper bro he....he...he. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar